POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Sukaratu Monitoring Giat Sub PIN Polio Di Posyandu

POLSEK SUKARATU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Melalui Polsek Sukaratu, Bhabinkamtibmas Indarajaya Bripka RIKI RIAN melaksanakan Kegiatan Monitoring Sub PIN Polio Tahun 2023 di Pos Yandu Kp. Cicurug Ds. Indrajaya bersama PKM Sukaratu, Kades Indrajaya, Para Kader dan Bidan Desa Indrajaya Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota serta dapat menjaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sukaratu.

Kegiatan Monitoring menghadiri dalam rangka pelaksanaan Sub PIN Polio Tahun 2023 di Pos Yandu oleh bidan Desa Setempat dilaksanakan pada hari Rabu 5 April 2023 di wilkum Polsek Sukaratu Polres Kota Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga harkamtibmas agar lingkungan aman dari segala bentuk tindak pidana dan juga dalam pelaksanaannya menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.
Kegiatan yang di laksanakan ini untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Indrajaya tentang pentingnya Vaksin Polio untuk Balita Usia 0 bulan sampai dengan 59 Bulan untuk pencegahan Polio.

Selama pelaksanaan kegiatan Monitoring pelaksanaan Sub PIN Tahun 2023 tersebut adalah program dari pemerintah serta program dari pimpinan Polri guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yg presisi hal tsb di sampaikan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MM melalui Kapolsek Sukaratu AKP MAHMUD DARMANA. S.H. sebagai binaannya yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas POLRI dengan mengemban Fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button