POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Berikan Pengamanan Obvit Dan Obwis

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota Pam Obvit Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota secara rutin memimpin pelaksanaan patroli di beberapa tempat Obyek Vital dan tempat wisata, Senin 27 Maret 2023.

Guna memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat serta untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat, Unit Pam Obvit Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Patroli Objek Vital pagi siang atau malam hari.

“Kita lakukan patroli ini dengan menitikberatkan lokasi yang rawan gangguan kamtibmas, serta kegiatan masyarakat yang meningkat dan hal ini berpotensi pada terjadinya kriminalitas dan gangguan lainnya”, tutur Kasat Samapta

Adapun sasaran objek vital pelaksanaan patroli Objek Vital tersebut yakni Tempat Wisata, Perhotelan, dan Perbankan di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah tindak kejahatan pada nasabah bank, pembobolan mesin ATM, antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), serta untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di Kota Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button