POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Tahti Polres Tasikmalaya Kota, Rutin Gelar Binrohtal Untuk Tahanan

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Sat Tahti Polres Tasikmalaya Kota secara rutin menggelar Pembinaan Rohani dan Mental kepada Tahanan yang ada di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jum’at, 16 Desember 2022.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Tahti IPTU Agus Khusaeni mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal kepada para Tahanan, dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan pembinaan rohani dan mental para Tahanan di Mapolres Tasikmalaya Kota, sudah rutin dilaksanakan”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan Binrohtal, Sat Tahti mengundang  Ustadz Denih, S.PdI sebagai penceramah, menyampaikan pesan keagamaan dengan tema, membedakan fungsi akal adalah pembeda antara benar dan salah.

“Kegiatan dihadiri secara khusyuk oleh  seluruh tahanan yang berjumlah 49 orang, terdiri dari 4 perempuan dan 45 pria”, jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini  untuk menindaklanjuti atensi Kapolres Tasikmalaya Kota, untuk melakukan pembinaan rohani dan mental para tahanan dengan pemahaman agama secara rutin, agar  mereka tetap  taat beribadah dan selalu bersabar dalam menghadapi proses hukum yang sedang dijalaninya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button