Tak Berkategori

Satu Per Satu, Pasien Kasus Positif Mulai Sembuh, Update Data Covid-19 Kab Solok

Bupati Solok H Gusmal

Rabu, 20 Januari 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Update Data Satuan Tugas Penanganan covid-19 Kabupaten Solok kembali merelease Informasi terkait dengan pengendalian dan penanganan serta pencegahan penyebaran covid-19 hari ini, Rabu (20/1)

Dinas kesehatan melalui Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S. Sos, M. Si sebagai Juru bicara Covid-19 menerangkan bahwa hari ini tidak ada kasus suspect, namun penambahan jumlah kasus konfirmasi covid-19 terjadi lagi sebanyak 1 orang,

Adapun data pasien tersebut adalah Perempuan, Umur 36 tahun, beralamat di Nagari Selayo Kecamatan Kubung, yang bersangkutan adalah ASN Kota Solok dan merupakan kontak erat dg kasus konfirmasi (orang tua) di Padang, saat ini sedang Karantina Mandiri dirumah.

Selanjutnya, Jubir Covid-19 Kabupaten Solok menerangkan bahwa juga terjadi penambahan pasien konfirmasi yang Sembuh sebanyak 1 orang, yakni Perempuan, Umur 8 tahun, beralamat di Nagari Panyakalan Kecamatan Kubung, yang bersangkutan merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi dinyatakan Sembuh pada hari ini.

Sampai hari ini, untuk jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di daerah Kabupaten Solok sebanyak 723 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 71 orang, Dirawat 10 orang, Meninggal Dunia 18 orang dan pasien Sembuh sebanyak 624 orang.

Selanjutnya, Jubir Covid-19, Syofiar Syam menerangkan bahwa untuk pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 8.536 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close