POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Seluruh Personel Dan Warga Yang Berada Di Mapolres Tasikmalaya Kota, Berdiri Khidmat Selama Di Kumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Ada yang berbeda setiap hari Senin pukul 10.00 WIB,  kumandang Lagu Kebangsaan Indonesia Raya hentikan semua aktifitas personel maupun warga yang ada di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Tanpa terkecuali, seluruh personel maupun warga yang berada di Mapolres berdiri khidmat ,hingga selesai pemutaran lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap hari Senin pukul 10.00 WIB di Mapolres Tasikmalaya Kota.

“Pemutaran Lagu Kebangsaan Indonesia Raya untuk meningkatkan kesadaran Personel dan masyarakat tentang pentingnya Nasionalisme”, ungkapnya, Senin, 16 Januari 2023.

Sebelum dikumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, personel Provos menutup gerbang dan mengarahkan seluruh pengunjung yang ada di Mapolres, dan personel di tempat Pelayanan SIM dan SKCK, mengajak warga untuk berdiri khidmat sejenak sampai selesai pemutaran Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Sementara itu, menurut seorang warga Rini Wulandari (21) warga Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, mengaku sempat kaget saat petugas memintanya diam dan berdiri sejenak.

“Iya tadi sempat kaget, kirain ada apa, ternyata ada lagu Indonesia Raya, saya kira bagus ya untuk menggelorakan rasa Nasionalisme”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button