POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Dengan Subuh Keliling, Cara Waka Polres Tasikmalaya Kota Jalin Koordinasi Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Waka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Dhoni Erwanto melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Keliling di Masjid Miftahurrohman Ciwaas Peuntas Kelurahan Sukahurip Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Rabu 12 Juli 2023.

Pada kesempatan itu, Waka Polres Tasik Kota didampingi Kasat Intel, Kasat Binmas, Kapolsek Tamansari, Ketua Dai Kamtibmas, Ketua DKM Masjid Miftahurrohman, Ketua DMI dan MUI Kelurahan Sukahurip, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Jemaah Masjid.

Kapolres Tasikmalaya AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K, melalui Wakapolres KOMPOL Dhoni Erwanto memberikan santunan kepada anak yatim dan menyerahkan sumbangan untuk Masjid yang diterima Ketua DKM Miftahurrohman.

“Kegiatan ini dalam upaya menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan, dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, jelasnya.

Dia menambahkan, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih meningkatkan kordinasi dan komunikasi, sehingga warga lebih peduli dengan situasi, untuk melaporkan ke pihak Kepolisian apabila mengetahui terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungannya.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres memperkenalkan Polisi Rw yang ditugaskan dilingkungan sekitar untuk memonitoring kegiatan masyarakat lingkup RW, selain itu juga mengenalkan program Bebeja Ka Polres dengan Hotline 081-119-110-110 atau Layanan Polri 110. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button