POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Semarak Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pasar Murah Di Asia Plaza

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pasar Murah Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 bertempat Di Plaza Asia Kota Tasikmalaya, Sabtu 1 Juli 2023.

Polres Tasikmalaya Kota Dalam Hal ini bekerja sama dengan Bulog, Pemkot Tasikmalaya dan Plaza Asia.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K, mengatakan “Alhamdulillah Acara Pasar Murah ini mendapat antusias masyarakat sangat baik dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kota tasikmalaya”, ungkap Kapolres kepada wartawan.

“Kami mendapatkan instruksi dari Polda Jawa Barat untuk seluruh polres jajaran agar melaksanakan operasi pasar murah yang dirangkaikan dengan kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke-77”, tambahnya

Pada kegiatan pasar murah ini, bahan pokok yang disediakan dalam di antaranya ayam frozen seharga Rp 35 ribu, gula manis Kita kemasan 1 Kg seharga Rp 13.500, terigu Tulip kemasan 1 Kg seharga Rp11 ribu, terigu Kita kemasan 1 Kg seharga Rp12 ribu, minyak goreng Sania kemasan 1 liter seharga Rp18 ribu, dan beras medium kemasan 5 Kg seharga Rp 45 ribu.

“Kami akan lihat perkembangan ke depan, karena kami, Polri mendapat tugas juga untuk membantu pemerintah dalam menekan angka inflasi. Nanti kami koordinasikan dengan pemerintah kota dan kabupaten Tasikmalaya, titik-titik mana saja untuk digelar pasar murah ini untuk menekan angka inflasi”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button