POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Di Dasar Sungai, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Penyelidikan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dasar sungai di Kampung Kadupugur, Kelurahan Parakanyasag, Kecamatan, Indihiang, Kota Tasikmalaya, Rabu 18 Oktober 2023 Siang.

Korban diketahui bernama Tedi Kusaedi (43) tahun warga RT 01/08 Kelurahan Parakannyasag Kecamatan Indihiang, saat ditemukan posisi tubuh korban terlentang di dasar sungai.

Saat ditemui Kapolsek Indihiang Kompol H Iwan membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan warga adanya penemuan mayat di dasar sungai.

“Benar tadi siang kami mendapatkan laporan dari warga, kemudian kami mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, Unit Inafis kemudian melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dibantu warga evakuasi korban dari dasar sungai, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Sukardjo, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dapat kami sampaikan, dari hasil pemeriksaan sementara di TKP, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda- tanda bekas penganiayaan”, jelasnya.

Sementara itu, menurut penuturan pihak keluarga korban yang berada di lokasi, mengatakan bahwa beberapa hari ini korban sedang dalam kondisi sakit.

“Ya berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, almarhum ini sudah lama mengidap penyakit dan dalam kondisi sakit, namun demikian untuk mengetahui kepastian penyebab kematiannya, masih menunggu hasil pemeriksaan secara medis”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button