POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasik Kota Amankan Berandalan Bermotor Dan Bubarkan Remaja Pesta Miras

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasik Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), untuk memberantas segala bentuk gangguan kamtibmas dan penyakit masyarakat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kabag Ops Kompol Cecep Bambang mengatakan bahwa KRYD Tim Patroli Maung Galunggung antisipasi gangguan kamtibmas.

“Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberantas penyakit masyarakat serta merespon cepat laporan warga”, ungkapnya, Minggu 20 Agustus 2023.

Kegiatan Patroli Tim Maung Galunggung diantaranya bubarkan remaja nongkrong sambil pesta miras di jalan Cilembang Kecamatan Cihideung, dan mengamankan barang bukti beberapa kantong miras.

Kemudian di jalan BRP Kecamatan Cipedes, Polisi gagalkan rencana tawuran belasan remaja diduga berandalan bermotor dan 12 remaja diantaranya dapat diamankan.

Menurut Katim Maung Galunggung Ipda Azis Kartaji, para pelaku pesta miras dan remaja berandalan bermotor diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota ,guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami menghimbau partisipasi warga untuk melaporkan setiap gangguan kamtibmas melalui WhatsApp Bebeja Ka Polres di nomor 181-119-110-110, kami akan segera meresponnya”, tuturnya.

“Ya kita juga berhasil mengamankan 12 Remaja yang diduga anggota geng motor dan kita bawa ke Polres Tasikmalaya Kota Untuk dilakukan pemeriksaan”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button