Tak Berkategori

Serah Terima Mahasiswa PPL STID Al Biruni Cirebon Tahun 2022 Di KUA Karangwareng Dan KUA Susukan Lebak

Kab.Cirebon, suaraindependentnews.id. || Serah terima mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) STID Al Biruni Cirebon tahun 2022 oleh salah satu perwakilan Dosen STID Al Biruni Cirebon.

Adapun lokasi PPL mahasiswa STID Al Biruni yang bertempat di KUA Karangwareng sudah serah terima pada Rabu, 09 Maret 2022, dan diterima langsung oleh H Makhin selaku Kepala KUA Karangwareng Kab.Cirebon.

Sementara mahasiswa PPL yang berlokasi di KUA Susukan Lebak Kab.Cirebon, serah terima dilakukan pada hari ini Jumat, 11 Maret 2022 dan diterima langsung oleh Kepala KUA Susukan Lebak, Agus Sugandi.

Dosen perwakilan dari STID Al Biruni yang mendampingi serah terima tersebut berpesan, bahwa kedisiplinan, kepekaan dan kepercayaan merupakan 3 modal sukses menimba ilmu “Al-‘Ilmu bila amalin kasysyajarotin bila tsamarin. Ilmu tanpa amal ibarat pohon tidak berbuah.

Berbagai teori telah didapatkan di bangku kuliah, Nah, sekarang tinggal aplikasinya, yakni PPL. Ikuti seluruh rangkaian proses PPL dengan baik dan tanggungjawab.

Sementara itu Kepala KUA Karangwareng, H Makhin sangat menerima dan memberi apresiasi positif atas kedatangan 4 mahasiswa PPL STID Al Biruni ke KUA Karangwareng

Begitu juga disampaikan oleh Kepala KUA Susukan Lebak, Agus Sugandi, selain sepakat apa yang disampaikan oleh Kepala KUA Karangwareng, fihaknya juga berpesan kepada 5 mahasiswa yang PPL di KUA Susukan Lebak, yakni “silahkan para mahasiswa untuk bisa saling komunikasi dan kordinasi bersama staf dan Penyuluh terkait kegiatan yang ada di KUA Susukan Lebak, dan kita juga bisa saling sharing keilmuan.”

Berikut nama-nama mahasiswa PPL STID Al Biruni yang bertempat di KUA Karangwareng yakni: Ahmad Asrori, Abdullah, Izzuddin Nur dan Nurhadi.

Dan yang bertempat di KUA Susukan Lebak diantaranya: Ahmad Mathin, Wanto Santoso, Siti Nurhidayah, Vivi Alfiatun Laili dan Ahmad Mubarok. (Kabiro/01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button