POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI Di Cisayong Monitoring Pembagian CBP Warga Desa Sukasetia

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Sukasetia Bripka Bram Bobby dan Babinsa Desa Sukasetia Serka Suryana, bersinergi melaksanakan Monitoring pembagian CBP (Cadangan Beras Pemerintah) sebanyak 10 KG/Penerima dengan jumlah Penerima sebanyak 548 KPM, agar terciptanya situasi aman kondusif di wilayah Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Minggu 16 April 2023.

Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dan sambang kamtibmas di lingkungan Desa Sukasetia serta memberikan himbauan kepada mereka tentang Kamtibmas selama Bulan suci Ramadhan 1444 H.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada Para penerima Bantuan agar selalu waspada akan kejahatan apa saja bentuknya selama di bulan suci Ramadhan 144 H.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Cisayong AKP H. AJAT SUDRAJAT, SH mengatakan kegiatan silaturahmi sambang Warga di desa binaanya yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas Polri dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasik Kota.

Branch Manager Pos Cisayong Dadang Sudrajat sangat berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong ditengah kami yang sudah membantu kelancaran Kegiatan Pembagian CBP (Cadangan Beras Pemerintah) dan bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan Polri sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button