POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jelang Ramadhan, Polsek Rajapolah Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

POLSEK RAJAPOLAH-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H (2023) Jajaran Kepolisian Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota mengimbau masyarakat untuk bersikap waspada guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo mengatakan, Untuk itu Pihaknya, telah melaksanakan upaya- upaya preventif dengan melakukan patroli, berada di pusat keramaian serta mendatangi tokoh masyarakat.

“Namun hal itu belumlah cukup dan harus dibarengi dengan upaya dari masyarakat itu sendiri”, kata AKP Iwan Sujarwo Kepada wartawan Saat menghadiri Kegiatan pembinaan RT, RW dan BPD Gor Desa Sukanagalih, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, 16 Maret 2023.

Kapolsek juga, mengimbau warga di wilayah setempat untuk mewaspadai aksi kejahatan yang marak terjadi menjelang dan selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Karena biasanya momen menyambut Ramadhan sering kali dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya”, ujar Kapolsek.

Oleh sebab itu, kata dia, warga diminta agar tetap waspada terhadap tindak kriminalitas.

“Yang pasti masyarakat kami minta untuk waspada menjaga lingkungan masing -masing dengan baik guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas”, paparnya.

Menurut dia, menyambut bulan puasa tahun ini pihaknya telah menyiagakan personel yang disebar di beberapa titik di kawasan rawan terjadi aksi kejahatan guna menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Rajapolah.

“Kami akan terus mengerahkan seluruh personel untuk menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan hingga lebaran nanti”, tegasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button