POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Cisayong Melaksanakan Gotong Royong Renovasi Masjid Jami At-Tawakkal Desa Calingcing

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Calingcing Polsek Cisayong Bripka Bram Bobby, bersama Babinsa Desa Calingcing Serda Wawa Warsono beserta Pemdes Desa calingcing dan warga masyarakat melaksanakan Gotong Royong renovasi Masjid At-Tawakkal yang berada di Kampung Calingcing Kaler RT 01/03 Desa Calingcing Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas Desa Calingcing Memberikan himbauan dan Pesan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Selasa 1 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Calingcing Polsek Cisayong Memberikan himbauan kepada warga Serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” di Nomor 081119110110
Siap Menerima Laporan Informasi/Pengaduan/Keluhan dari Masyarakat. bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cisayong AKP ROKHMADI, SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Calingcing untuk selalu menghimbau pada warga dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Desa Calingcing Kecamatan Sukahening Menjalin sinergitas bersama TNI-POLRI, Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas”, ungkapnya.

Maman Rustaman, S.HI sebagai Kepala Desa Calingcing Kecamatan Sukahening sangat berterima kasih dan bersyukur dengan adanya renovasi Masjid Jami At – Tawakkal yang berada di Kampung Calingcing Kaler yang mana biayanya merupakan swadaya masyarakat hal ini merupakan bentuk kepedulian warga terhadap sarana ibadah yang merupakan tanggung jawab bersama.

“Sebagaimana di ketahui bahwa dana Desa sampai saat ini belum ada regulasi pembiayaan untuk Masjid, meskipun begitu pemdes akan membantu sekemampuan bersama masyarakat. Dan kami sangat berterima kasih kepada bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu aktif di tengah masyarakat, sehingga dapat terjalin Silaturahmi dan Kemitraan Kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button