POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polisi RW Berprestasi Bripka Asep Ahmad Ridwansyah Sambangi Ketua RT Dan Tokoh Agama

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka menjalankan tugas sebagai Polisi RW Polres Tasikmalaya Kota yang merupakan anggota Polri serta disiapkan dan ditugaskan di wilayah RW se-Kota Tasikmalaya.

Polisi RW ditugaskan seperti halnya tugas dari Bhabinkamtibmas, namun dalam lingkup RW. Polisi RW merupakan program Polri untuk menghadirkan Polisi di tiap-tiap RW dan membangun interaksi positif yang konsisten antara Polri dan Masyarakat demi menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.

Untuk itu, Polisi RW Kersanagara Bripka Asep Ahmad Ridwansyah, SH. menggelar kegiatan sambang ke Ketua RT 04/011 Aries Rismawan dan Pimpinan Ponpes Syari’atul Huda H. Ujun yang beralamat di Amongsari RT 03/011 Kelurahan Karsanagara Kecamatan Cibeurem Kota Tasikmalaya, Senin 12 Juni 2023.

“Terima Kasih Polisi RW Respon Cepatnya, 1×24 Jam Penyatron Rumah di Pelangi Residence Kersanagara Tertangkap”, ujar warga Ketua RT dan Tokoh Agama.

Polisi RW yang belum lama ini meraih penghargaan dari Kapolres Tasik Kota atas keberhasilannya mengungkap kasus dugaan pencurian di rumah warga Pelangi Residence RT 03/12 Kelurahan Kersanagara Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

“Baru saja saya telah melaksanakan kegiatan silaturahmi atau sambang ke Ketua RW, RT dan Tokoh Agama di Kampung Amongsari ini tiada lain untuk menjalin Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Harkamtibmas dan tentunya membangun interaksi positif”, ujar Asep kepada awak media.

“Semoga saja dengan kegiatan ini, para pengurus di ke RT-an setempat senantiasa dapat terus memelihara kondusifitas lingkungan masing-masing terlebih meningkatkan Harkamtibmas”, pungkas Bripka Asep Ahmad Ridwansyah, SH. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button