POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Giat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari Dengan Kepala Sekolah SDN 1 Rancapaku

POLSEK LEUWISARI-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Rancapaku Polsek Leuwisari Aipda Gendro Sujadi pada hari Rabu pagi, 1 Februari 2023 telah melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi serta berkoordinasi komunikasi dengan kepala sekolah SD Negeri 1 Rancapaku, yang berada di Desa Rancapaku kecamatan Padakembang Tasikmalaya.

Aipda Gendro dalam kesempatan giatnya tersebut manyampaikan pesan Kamtibmas nya kepada kepala sekolah untuk melakukan pengawasan kepada para siswa/i yang jajan di lingkungan sekolah agar tidak membeli makan-makanan yang sekiranya kurang sehat serta yang berbahaya.

Selain itu juga di sampaikan pula mengenai himbauan kepada para pedagang yang berjualan dilingkungan sekolah untuk tidak menjual makanan yang tidak higienis dan berbahaya seperti Ciki Ngebul (Cikbul), selain itu agar menjaga keamanan, Ketertiban serta kebersihan.

Dalam kesempatan tersebut kepala sekolah menyampaikan pula keluhannya terkait seringnya kedatangan oleh oknum oknum wartawan yang sengaja datang ke sekolah dan hanya basa basi tanya tanya pula ada juga yang mengutak ngutik kesalahan atau kekurangan sekolah dan ujungnya mau pulang meminta sejumlah uang untuk bensin.

Dalam hal ini Aipda Gendro menyarankan apabila pihak sekolah merasa terganggu oleh sikap dan perilaku dan merasa diperas oleh oknum wartawan tersebut, maka pihak sekolah agar segera untuk melaporkan ke pihak Polsek Leuwisari dengan nomor yang sudah ada”, ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut kapolsek juga mengatakan, “Bahwa yang namanya oknum dimana pun pasti ada, tinggal bijak kita menanggapinya, Namun pihak kami pada siapapun akan memberikan pelayanan terbaiknya, karena Indonesia ini negara hukum serta tidak ada yang kebal akan hukum, kami akan tegakkan sesuai dengan tupoksi kami”, tandas Kapolsek Leuwisari IPTU Dudung Supriatna, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button