POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sosialisasi Isu Penculikan Dan Jajanan Anak Yang Berbahaya, Kanit Binmas Polsek Manonjaya Sambangi SDN 1 Cibeber

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sosialisasi isu penculikan anak dan himbauan jajanan Chiki Ngebul, Kanit Binmas Polsek Manonjaya Aipda Siswadi sambangi SDN 1 Cibeber Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, 2 Februari 2023.

Bersinergi dengan pihak sekolah, Kanit Binmas menyampaikan menyikapi isu penculikan, dihimbau untuk tidak panik dan takut berlebihan, tidak menggunakan barang mewah yang mencolok, tidak mudah percaya dengan informasi yang belum pasti dan tetap meningkatkan kewaspadaan serta apabila ada yang mencurigakan segera melaporkannya kepada pihak berwajib.

Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya mengatakan, jajarannya melaksanakan sosialisasi isu penculikan anak dan himbauan bahaya jajanan jenis Chikbul.

“Menyikapi maraknya isu penculikan anak di.medsos, kami bersinergi dengan semua sekolah, untuk melaksanakan sosialisasi”, ungkapnya.

Dia menjelaskan, selain sosialisasi isu penculikan, pihaknya juga menghimbau bahayanya jajanan anak jrnis Chikbul yang terbuat dari Nitrogen cair.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, piha sekolah dapat menyampaikan kepada orang tua siswa sehingga tidak ada kepanikan dikalangan orang tua, dan isu ini tidak mengganggu aktifitas belajar mengajar anak”, jelasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button