POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

AKBP SY Zainal Abidin Berikan Penghargaan Kepada 22 Personel Polres Tasikmalaya Kota Yang Berkinerja Baik

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K, memberikan penghargaan kepada personel yang berkinerja baik dan masyarakat yang membantu keberhasilan tugas Polri di Jajaran Polres Tasik Kota, Senin 17 Juli 2023.

Penerima penghargaan diantaranya 21 personel Polri berkinerja baik, diantaranya personel yang berhasil mengungkap kasus penganiayaan dan pengeroyokan oleh berandalan bermotor kurang dari 1x 24 jam, Polisi RW paling aktif, Bhabinkamtibmas teraktif pelaporan Bos V2, dan 2 personel Satlantas yang responsif membantu masyarakat saat kondisi darurat, serta satu masyarakat yang telah membantu keberhasilan tugas Polri.

“Terima kasih,kami atas nama pimpinan mengapresiasi dedikasi dan kinerja dengan memberikan reward,agar menjadi motivasi untuk semua personel dalam menjalankan tugas yang lebih baik”, ungkap Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin.

Ia menjelaskan, hal ini dilakukan dalam menjaga semangat kerja personel Polres Tasikmalaya Kota, untuk mengelola situasi kamtibmas yang kondusif.

“Pemberian penghargaan ini sebagai upaya meningkatkan kinerja, agar semua personel dapat berkontribusi positif untuk kesatuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, jelasnya.

Ia menambahkan, dengan adanya masyarakat yang menerima penghargaan, ini sebagai bukti keberhasilan Pemolisian masyarakat yang harus terus dilaksanakan.

“Mari laksanakan tugas pokok kita dengan penuh rasa tanggung jawab, dalam mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button