POLRI

OKL 2022 Berakhir, Kapolda Jabar Irjen Suntana Apresiasi Pengamanan Gabungan

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menyalami sejumlah aparat gabungan yang terlibat dalam pengamanan Lebaran di Pospam Terpadu Cileunyi, Senin (9/5/2022).

Memasuki H+7 Lebaran, atau berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya hari ini, Senin (9/5/2022), Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mendatangi sejumlah Pos pengamanan (Pospam) di Jabar, termasuk Pospam Terpadu Cileunyi.

Di Cileunyi, Senin (9/5/2022) sore, orang nomor satu di Polda Jabar ini menyalami satu per satu personel gabungan pengamanan yang terlibat dalam Operasi Ketupat baik dari unsur Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP.

Tak ketinggalan Suntana yang didampingi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan Kapospam Terpadu Cileunyi, Kompol Wahyo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polresta Bandung, unsur TNI, Dishub dan Satpol PP telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada arus mudik dan balik Lebaran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Bandung beserta jajarannya dan unsur lainnya yang telah bekerja ekstra keras dalam melayani masyarakat selama arus mudik dan balik lebaran tahun 2022”, kata Suntana kepada wartawan di Pospam Terpadu Cileunyi.

Menurut Suntana, pantauan di lapangan selama mudik dan balik lebaran, khususnya di wilayah hukum Polresta Bandung berjalan aman, lancar dan kondusif.

Diungkapkan Suntana, pihaknya mengajak kepada seluruh anggota kepolisian yang bertugas dalam pengamanan Lebaran agar sabar, tidak lelah dan ikhlas melayani masyarakat.

“Saya mengajak seluruh anggota kepolisian Jawa Barat jangan pernah bosan untuk melayani dan mengayomi masyarakat. Kita harus siap kapan pun dibutuhkan masyarakat”, ungkapnya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan Kepala Pospam Terpadu Cileunyi, Kompol Wahyo yang juga Kapolsek Cileunyi mengaku bangga dan terharu didatangani Kopolda Jabar ke Pospam Terpadu Cileunyi.

“Alhamdulilah pos Terpadu Cileunyi didatangi langsung Pak Kapolda Jabar untuk bersilaturahmi kepada para petugas pengamanan lebaran, sekaligus memberikan semangat dan mengucapkan terima kasih. Saya sebagai Kapospam terpadu Cileunyi bangga dan terharu karena seorang pimpinan tertinggi di Polda Jabar datang ke pospam hanya untuk mengucapkan terimakasih”, ucap Wahyo.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button