Tak Berkategori

Halal Bi Halal IGRA Kec.Losari-Kab.Cirebon: Melalui Silaturahmi Kita Kuatkan Kebersamaan.


Cirebon_Losari, suaraindependentnews.id. | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan Pengurus IGRA Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon dengan seluruh Kepala dan Guru RA se-Kecamatan Losari, mengikuti kegiatan silaturahmi dan Halal Bi Halal dirumah Pengawas Binaan dari Kementerian Agama Kabupaten Cirebon, H Shohibi, S Pd.I. pada Rabu (11/5/2022).

Penyelenggaraan silaturahmi yang bertajug Halal Bi Halal ini diselenggarakan oleh Pengurus IGRA Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon yang diketuai oleh Dra. Muzaro’ah.

Dalam sambutannya, Ketua Ikatan Guru Raudlatul Anfhal (IGRA) Kecamatan Losari, Dra. Muzaro’ah, menyampaikan pada acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1443H, bahwa kami pengurus IGRA Kec.Losari sengaja melakukan silaturahmi secara bersama-sama ke rumah Pengawas Binaan, H.Shohibi, S.Pd.I. di Desa Mulyasari Kec.Losari Kab.Cirebon, agar lebih akrab dan nampak nilai kekeluargaanya.

Selain itu, Dra. Muzaro’ah juga menyampaikan bahwa mengajar anak-anak usia dini itu harus memperkuat komunikasi dengan hati, agar yang kita sampaikan bisa bermaanfaat buat semuanya.

“Dalam organisasi kita harus selalu bekerja sama antara orang tua, siswa, guru dan lingkungan, hal ini perlu dilakukan agar mendidik anak-anak yang cerdas dan berguna bagi nusa dan bangsa,” tuturnya.

Jadikanlah IGRA terus berkembang dan lebih baik dengan kegiatan silaturahmi dan Halal Bi Halal ini, kita bisa saling maaf memaafkan, dengan demikian tugas kita menjadi ringan karena kita sudah saling maaf memaafkan.

Dra. Muzaro’ah juga berpesan, kita sebagai guru, harus mampu memberikan motivasi kepada anak didiknya dan selalu disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Dan di hari yang penuh kemenangan ini, mari kita saling memaafkan mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan baik sengaja ataupun tidak di sengaja, khususnya kepada Pengawas Binaan kita, H. Shohibi, S.Pd.I., terima kasih atas kesabarannya dalam membina dan membimbing kami selama ini,” pungkas Dra. Muzaro’ah yang juga Kepala RA Al Rahmah Losari Kidul Losari-Cirebon. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button