PARIWISATA

Bupati Nias Barat : Jalan Lingkar Nasional Dari Sirombu Akan Jadikan Destinasi Wisata

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dan di dampingi Dr. Prof. Fakhili Gulo Sekda Nias Barat meninjau daerah yang akan dijadikan destinasi wisata di Kecamatan Sirombu dan di Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Kamis, (26/8).

Daerah dimaksud terletak di sepanjang ruas jalan lingkar Nasional dari Sirombu menuju Afulu Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Nias Barat menyampaikan kepada warga pemilik lahan yang akan dijadikan destinasi wisata, pengembangan destinasi wisata salah satu perhatian serius kami pasangan saya Dr. Era era Hia, MM.,M.Si. Dalam menyukseskannya dimohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

Beliau sampaikan ketika suatu daerah sudah menjadi destinasi wisata maka ada banyak keuntungan yang didapatkan masyarakat setempat terutama pada sektor ekonomi.

Apabila ada masyarakat yang menghibahkan lahannya, pemerintah Kabupaten Nias Barat akan memberikan tanda terima kasih apa adanya sesuai kemampuan dan ketentuan yang berlaku.

Dalam peninjauan lokasi tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button