POLRI

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono Pimpin Upacara Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2022

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Dalam memasuki Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2022, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., telah memimpin Upacara Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tasikmalaya.

Dalam gelaran tersebut Kapolres Tasikmalaya telah melaksanakan pula pengecekan secara langsung kesiapan seluruh Jajaran yang terlibat, Sebelum pelaksanaan Operasi Keselamalatan Lodaya tahun 2022 tersebut dimulai, adapun operasi tersebut akan dilaksanakan mulai hari ini, Selasa (1/3/2022) sampai dengan tanggal 14 Maret 2022.

Dalam Pelaksanaan Apel gelaran tersebut dihadiri pula Oleh Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Kajari Kabupaten Tasikmalaya, Kabid Trantib Sat Pol PP, Perwakilan Jasa Raharja, Perwakilan TNI, Perwakilan Dishub, perwakilan satpol pp dan Kadishub kabupaten Tasikmalaya.

Apel gelaran tersebut bertema “Mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan melalui Operasi Keselamatan Lodaya 2022”.

Dalam amanatnya Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono, mengatakan “Dalam Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2022 yakni, Fokus pada memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya kerumunan massa, fokus pada kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik, dan mencegah masyarakat untuk melaksanakan mudik Lebaran 2022”, ucap Kapolres Tasikmalaya.

Lebih lanjut Kapolres Tasikmalaya mengatakan, dalam Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2022 ini, kita akan mengedepankan kegiatan disertai penindakan hukum secara selektif prioritas untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan serta tertib dalam berlalu lintas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button