POLRESTABES BANDUNG-POLDA JABAR

Tekan Angka Kriminalitas, Jajaran Polsek Cicendo Laksanakan KRYD Kring Serse

POLSEK CICENDO-POLRESTABES BANDUNG-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Jajaran Reskrim dan Intelkam Polsek Cicendo Polrestabes Bandung yang di pimpin Kapolsek Cicendo melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (KRYD) Kring Serse dalam rangka menekan angka kriminalitas dengan menempati daerah- daerah rawan Kriminalitas, khususnya Rawan Curas, Curat dan Curanmor (C3) serta kejahatan lainnya di wilayah Polsek Cicendo, Selasa 11 April 2023.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung AKBP Herbas Sudewa Dharmawan, SH menyampaikan sudah menjadi keharusan Jajaran Reskrim dan Intelkam untuk menekan dan antisipasi terjadinya Tindak Pidana seperti jambret, begal, bongkar rumah, dan yang lainnya termasuk Pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, “Dengan melaksanakan Kegiatan kring serse tersebut merupakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan di jajaran tertutup, untuk menciptakan harkamtibmas di wilayah Cicendo lebih Aman dan Kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button