Tak Berkategori

Terkait Dumtruck Besar Milik PT. LMA Pengangkut Galian, Masyarakat Sudah Mulai Nyaman.

Cirtim, suaraindependentnews_id.
Dengan adanya Dumtruck berkapasitas besar milik PT. LMA pengangkut galian yang berjalan selama ini melalui jalan provinsi wilayah Losari Kidul-Kalibuntu, sudah mulai dirasakan nyaman oleh masyarakat.

Menurut salah satu warga mengatakan, nyamanya kami sebab mobil dumtruck berkapasitas besar milik PT. LMA tidak ugal-ugalan dan banyak mengalah ketika berpapasan dengan mobil lainya, sehingga tidak berdampak macet. Kalau bisa, mobil tersebut ketika memgangkut galian, adanya tutup verval, agar tidak berjatuhan dan tidak memgganggu penggguna jalan dibelakangnya, tutur Kirno warga Astanalanggar-Losari, Minggu (20/08/2021)

Selain itu, kami juga meminta kepada fihak PT. LMA untuk terus memberikan warning atau mengingatkan kepada para supir dumtruck miliknya untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas serta tidak kebut-kebutan ketika melewati jalan Losari Kidul-Kalibuntu, apalagi sekarang sudah masuknya anak sekolah yang transportasinya melalui jalan tersebut, ungkap Tirman warga Pasuruan-Pabedilan, Senin (30/08/2021)

Menanggapi masukan masyarakat, pihak PT. LMA, Huri menyampaikan apresiasinya atas masukan dari masyarakat yang bertujuan untuk menciptakannrasa nyaman bagi pengguna jalan serta masyarakat. Tentu hal itu sudah menjadi kewajiban kami pengesub tanah urug untuk kepentingan proses pembangunan PT Longrich yang nantinya bisa merekrut tenaga kerja dari masyatakat sekitar.

Masih menurut Huri, pihak PT. LMA pasti senantiasa mengingatkan para supir agar selalu mematuhi rambu lalu lintas dan untuk berhati-hati saat melintas di jalan Losari Kidul-Kalibuntu, selain demi untuk keselamatan diri sendiri, juga nyaman bagi pengguna jalan lainnya, pungkasnya (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button