Tak Berkategori

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Desa Losari Kidul Masa Jabatan 2023-2029.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Camat Kecamatan Losari, H.Muklas, MM. Melantik dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD terpilih masa jabatan 2023-2029, Senin (10/07/2023) di Aula Kantor Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon.

Anggota BPD yang dilantik yakni:
Ginanjar, ST,.
Nuroji, S.Sy.
Mashuri, S.Pd., M.Pd.,
Sarudin, S.Pd.,
Asyrofuddin, S.Pd.I., M.Pd.
Pulung Rahmat, S.Pd. dan
Linda.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD Desa Losari Kidul dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, Kuwu Desa Losari Kidul, Kasie Pemerintah beserta Staf Kecamatan Losari, Kepala KUA, dan RW, RT, Tokmas, serta undangan lainnya.

Sarudin, S.Pd. perwakilan BPD terpilih dalam sambutannya menyampaikan tentang beberapa Tupoksi BPD sebagaimana tercantum dalam Kemendagri No.110/2016.

Sementara sambutan Kuwu Losari Kidul, Ghafar Ismail menyampaikan terima kasih kepada anggota BPD yang lama dan selamat untuk BPD yang baru dilantik untuk masa jabatan 2023-2029.

Begitu juga sambutan Camat Losari, H. Muklas, S.Sos., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan “Saya minta kepada BPD yang baru agar cepat beradaptasi/memahami tugas yang di emban, berkoordinasi dan menjadi mitra terbaik dengan Pemdes, sehingga setiap ada giat dan program selalu dibarengi dengan Perdes”, Senin (10/07/2023)

H. Muklas juga menyampaikan bahwa BPD bisa membantu Kepala Desa dalam menciptakan peluang dan potensi yang dapat dikembangkan.
“Kepala Desa selaku kepala pemerintahan bersinergi, komunikatif dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang merupakan badan Permusyawaratan di tingkat desa, saling menghormati, harmonis dan sejalan”, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button