Peristiwa

Tidak Terima Wartawannya Disebut Bodong, Pemred Media GMN Siap Kawal Laporan Polisi

KARAWANG, suaraindependentnews.id – Beredar berita tentang penghinaan terhadap wartawati Media Gerbang Media Nasional di salah satu media online Duta publik.com edisi Selasa 8 februari 2022, nampaknya membuat Pemimpin Redaksi Gerbang Media Nasioanal berang.

Gofur Pemimpin Redaksi Gerbang Media Nasional saat di minta keterangan nya terkait ada nya berita yang tengah beredar di Media Duta publik.com tersebut tentang adanya penghinaan terhadap wartawan GMN oleh seseorang yang datang bersama anggota Karang Taruna yang mengatakan bahwa wartawan nya Bodong, sangat Ia sesalkan dan tidak terima.

Hal ini sangat membuat Ia marah dan geram terhadap orang yang menghina wartawan nya dengan bahasa Bodong.
“Saya Pemimpin Redaksi Gerbang Media Nasional tidak terima kalau memang benar wartawan saya di bilang wartawan Bodong dan saya akan terus kawal perkara ini sampai mendapatkan keadilan”, Kata Gofur geram, Rabu (9/2/2022).

Kemudian di katakan nya juga oleh Gofur Ia tidak akan tinggal diam, Ia akan terus mendesak dan mengawal wartawan nya untuk membuat laporan ke pihak Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Karawang sampai ada kepastian hukum. (Gofur, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button