POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tim Remas FC Juarai Mini Soccer Kapolres Tasikmalaya Kota Cup, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Final Turnamen Mini Soccer Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2023, mempertemukan Remas FC dan Mixsie FC dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang digelar di Lapangan Siloka Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Jumat 23 Juni 2023 sore.

Pada pertandingan tersebut dimenangkan tim Remas FC yang merupakan gabungan Satreskrim dan Satbinmas dengan skor 3-0, mengalahkan Tim Mixsie FC gabungan dari Sipropam, Sihumas, Siwas, Sikeu dan Sium.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan bahwa turnamen internal minisoccer yang diikuti jajaran Polsek dan Polres merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

“Kegiatan internal menyambut Hari Bhayangkara ke 77, untuk refreshing bagi personel untuk menjadi motivasi kerja sehingga dapat menumbuhkan soliditas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas rutin”, ungkapnya.

Lanjut Kapolres, turnamen ini sekaligus mendorong dan memotivasi jajaran Polres Tasikmalaya Kota untuk tetap rajin berolahraga untuk menjaga stamina guna menunjang dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat menjaga kamtibmas.

Polres Tasikmalaya Kota dan jajarannya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77, melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya olahraga internal, olah raga sinergitas TNI-Polri, anjangsana, bakti religi, dan bakti kesehatan seperti vaksinasi, donor darah dan khitanan massal. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button