POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tingkatkan Kemampuan, Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Gelar Latihan Dalmas

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota secara rutin melaksanakan kegiatan pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa, 7 Maret 2023.

Pelatihan dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan anggota Sat Samapta dalam pengendalian massa. Dengan materi kegiatan menggunakan tameng dan tanpa tameng, mulai dari sikap siaga, sikap dorong dan lain lain.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Samapta AKP Sunarto mengatakan bahwa kegiatan pelatihan dalmas untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan anggota Sat Samapta.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk melatih fisik dan kemampuan anggota Dalmas agar mampu bertindak dengan tepat serta terhindar dari kesalahan prosedur saat melaksanakan tugas dilapangan”, ungkapnya.

Ia menekankan kepada anggota Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota dalam melaksanakan kegiatan ini, dilakukan dengan penuh keseriusan dan semangat.

“Kami berharap dengan latihan yang serius dan penuh semangat, dapat meningkatkan kemampuan anggota Sat Samapta saat pengendalian massa dalam bentuk kesatuan”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button