Tak Berkategori

Truk Bermuatan Semen Terjun Bebas Ke Jurang Di Cidugaleun

 

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Setelah satu bulan lalu sebuah mobil truk pengangkut pasir terjun ke jurang di desa Cidugaleun kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya, kini kasus serupa kembali terjadi.

Kali ini peristiwa mobil truk masuk jurang di desa cidugaleun kecamatan Cigalontang terjadi pada Rabu 29 November 2023 sekira pukul 16.00 WIB.

Dimana mobil truk yang mengangkut Semen dengan tujuan kampung pajagan tiba tiba masuk ke dalam. Jurang sedalam sepuluh meter.

“Ketika melewati jalan yang menanjak, mobil truk tiba tiba berhenti, lalu mundur lagi dan nyelonong ke sebelah kiri jalan hingga akhirnya terjun ke dalam jurang”, ujar polisi desa Cidugaleun Warman.

Jatuhnya mobil truk ke dalam jurang tersebut, mengagetkan warga, apalagi menimbulkan suara yang sangat keras sekali.

“Saya lagi duduk di pangkalan ojek tiba tiba terdengar suara yang sangat keras sekali, dan ketika saya lihat ke dalam jurang sudah ada truk ngagoler di bawah”, kata Ujang tukang ojeg yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Tak lama kemudian warganpun berdatangan dan berusaha melakukan pertolongan terhadap dua orang yang berada di dalam truk.
Upaya warga saat memberikan pertolongan terlihat cukup dramatis, kondisi jurang yang cukup dalam ditambah lagi dengan kondisi cuaca dengan hujan cukup deras membuat beberapa orang warga sangat kesulitan.
Namun berkat kerja keras warga akhirnya dua orang yang terjebak didalam mobil truk berhasil di keluarkan dengan selamat.

“Yang ada di dalam mobil hanya dua orang, Supir dan kerneknya, semuanya aselmat hanya mengalami luka ringan saja”, tambah Warman.

Sedangkan truk bernopol Z 8725 KA yang kondisinya rusak parah dan puluhan sak semen yang terlihat berserakan dalam jurang, belum bisa di evakuasi, karena harus menggunakan peralatan kusus. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button