KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Tumbuhkan Semangat Tradisi Gotong Royong, Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi Bersama Warga Kerja Bakti Pelebaran Selokan

KARANGNUNGGAL-KABUPATEN TASIKMALAYA|| suaraindependentnews.id – Bersama warga masyarakat, Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi beserta anggota Koramil 1215/Karangnunggal Melaksanakan Kerja Bakti Pelebaran Tanggul saluran Air di Kampung Karangsari RT 03/02 Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal (samping Kantor Koramil 1215/ Krn).

Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadi nya longsor dan Banjir apabila terjadi Hujan, Senin 4 Desember 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 1215/Krn, Babinsa Desa Karangnunggal, Anggota Koramil 1215/Krn, Para Ketua RT Se-Desa Karangnunggal, Warga Masyarakat -+ 40 orang.

Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi menyampaikan, “Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk mau dan aktif dalam kegiatan Gotong royong”, ujarnya.

“Selain itu kegiatan ini untuk Memperkokoh hubungan mayarakat dengan TNI”, tutur Kapten Caj Dadan Kusnadi kepada awak media di Makoramil 1215/Karangnunggal Kodim 0612/Taaikmalaya Korem 062/Tarumanagara.

“Dengan kegiatan gotong-royong diharapkan pekerjaan akan lebih cepat, efektif dan efisien”, tutup Danramil 1215/Krn Dadan Kusnadi.

Sementara salah seorang warga yang ikut dalam kegiatan gotong-royong mengungkapkan bahwa Ia bersama istri sangat antusias.

“Saya bersama istri sangat antusias untuk bergotong-royong di Koramil dengan bapak TNI, para istri menyiapkan nasi liwet untuk dihidangkan”, pungkas Asep. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button