POLRI

Upaya Kasatlantas Polres Tasikmalaya, Ajak Para Pelajar Patuhi Aturan Lalulintas, Prokes Dan Suntik Vaksin

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Puluhan para pelajar antusias mengikuti kegiatan Himbauan yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Tasikmalaya.

Acara yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Tasikmalaya ini mengajak para siswa siswi para pelajar untuk menjadikan keselamatan berlalu lintas sebagai hal penting dan harus diutamakan selama dalam berlalu lintas di jalan umum.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan tersebut para pelajar diharapkan jadi duta atau Pelopor dalam berkendaraan dijalan umum demi untuk Keselamatan bersama dalam Berlalu Lintas.

Diawali dengan himbauan Oleh Kasat Lantas Polres Tasikmaaya AKP Ryan Faisal, SIK., yang terus di Lanjutkan pada sesi pengenalan Rambu – rambu lalulintas yang diperagakan oleh para pelajar anggota PKS SMAN Singaparna binaan dari Satlantas Polres Tasikmalaya.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya mengatakan, “Acara ini adalah salah satu kegiatan rutinnya bersama Anggota PKS daam penyuluhan kepada para remaja Pelajar yang bertujuan mengajak agar tertib dan disiplin dalam berlalulintas dan bisa berperan dalam menjaga kamseltibcar lantas dan kegiatan ini sekaligus untuk memberikan edukasi tentang berlalulintas yang baik, serta mengenalkan tentang Aturan Atau Undang Undang di jalan Raya”, papar AKP Ryan, pada Sabtu (6/11/21).

“Kami akan selalu hadir dari jajaran Sat lantas Polres Tasikmalaya bersama di Jalan Raya untuk memberikan Pengamanan agar para pengendara merasa aman dan nyaman Sera lancar berkendara”, tegas AKP Ryan.

Diakhir sesi AKP Ryan berpesan, Agar mematuhi Protokol Kesehatan, pentingkan memakai masker dalam keseharian dalam beraktifitas dan berkendara selain tentunya Surat surat, helem dan yakinkan kelengkapan alat kendaraan berpungsi dengan baik seperti Rem, lampu dan sen, agar kita selamat dan tidak mencelakakan orang lain, selain tadi”, pesannya.

AKP Ryan pun mengingatkan agar disuntik Vaksin Dipolres Tasikmalaya juga dibuka Gerai Vaksin untuk umum, malah akan dijemput oleh bis, “Dan perlu diketahui manfaat dari Vaksinasin Covid-19,
Merangsang sistem kekebalan tubuh, Mengurangi resiko terjadinya penularan Covid-19, Mencapai Herd Immunity (Immunitas Kelompok), Dan ketika tertular dampaknya tidak akan berat,” tandas AKP Ryan Faisal, SIK. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button