RSUD dr.M Thomsen Nias

Menko PMK Dan Menteri PPPA Kunjungi RSUD dr. M. Thomsen Nias.

NIAS SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendi bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati serta Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah dr. M. Thomsen Nias, Selasa (16/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut mereka disambut oleh  Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias, dr.Julianus Dawolo, dan pada kesempatan tersebut Menteri akhir kunjungan Menteri menyerahkan beberapa APD kepada RSUD yang di terima langsung oleh direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias dr. Julianus Dawolo beripa masker N95 sebanyak 160 pcs dan baju Hazmat sebanyak 141 pcs.

Di kesempatan itu Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, menyambut baik atas kunjungan tersebut dan menyampaikan banyak terimakasih atas nama pribadi dan Pemkab Nias, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan kedua Menteri ini di RSUD dr.Thomsen Nias, dan sangat senang dengan penyerahan bantuan di RSUD semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat kepada para tenaga kesehatan kita di RSUD ini ucap Bupati Nias. (FL/Aa Wahyu)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button