POLRI

Kapolsek Singaparna Terus Menghimbau Penerapan Prokes

SINGAPARNA, suaraindependentnews.id – Guna Mendukung Operasi Yustisi Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono Bersama anggota laksanakan operasi Yustisi dalam rangka kegiatan disiplin dalam Penerapan Protokol kesehatan dan Sosialisasi PPKM.

Giat tersebut bertempat di Pos Kawasan wilayah Hukum Polsek Singaparna, seperti di Pasar Rakyat Singararna kabupaten Singaparna.

Kapolsek Singaparna Polres Tasikmalaya kompol Semiyono mengatakan, “Petugas yang melaksanakan kegiatan adalah sebanyak 5 orang personil”, tuturnya, Jum’at (17/12/2021).

Kompol Semiyono juga mengatakan bahwa dalam giatnya adalah untuk melaksanakan Sosialisasi dalam rangka Penerapan PPKM kepada warga Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Singaparna. .

Selain itu, kami juga melakukan Pengetatan Prokes dalam rangka Penerapan PPKM khususnya di Kawasan Patuh Prokes Pasar Singaparna*, ucap Kompol Semiyono. Sambil mengakhiri perbincangannya dengan Pers Pokja Humas Polres Tasikmalaya Polda Jabar. (HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button