POLDA JABAR-MABES POLRI

Bintang-Bintang Bertaburan Di Tasikmalaya Dalam Rangka Bakti Kesehatan AKABRI Angkatan 1989

POLDA JABAR-MABES POLRI || suaraindependentnews.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri kegiatan bakti kesehatan yang diselenggarakan oleh alumni AKABRI 1989 dalam rangka 34 tahun pengabdian yang diikuti oleh 267 alumni AKABRI 1989 di Kota Tasikmalaya, Sabtu 26 Agustus 2023.

Pada kegiatan tersebut bintang-bintang bertaburan, dimana dihadiri sejumlah petinggi TNI dan POLRI, diantaranya Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono., Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo., KSAL Laksamana Muhammad Ali., Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto., Irwasum Komjen Pol Ahmad Dofiri., Kepala BNPT Komjen Rycko Amelza Dahniel., Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus dan sejumlah petinggi TNI-POLRI lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa dalam kegiatan bakti kesehatan tersebut melayani khitanan massal, pengobatan umum, Gigi, lansia, mata, khitanan massal, stunting, donor darah, vaksin Covid-19, fisioterapi yang terbagi di 3 Gedung (GOR Susi Susanti), GOR Sukapura dan Gedung Creative Center.

Kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata dari terbentuknya sinergitas dan soliditas TNI-POLRI untuk negara, bangsa dan masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa jajaran TNI-POLRI akan terus melakukan dan melanjutkan kegiatan positif yang menyentuh langsung lapisan masyarakat. TNI-POLRI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, terutama yang membutuhkan.

“Hatur nuhun bapak-bapak Jenderal TNI-POLRI sudah membantu anak kami melalui khitanan gratis ini”, ungkap Joko, seorang Bapak yang mengantarkan putranya dikhitan pada kegiatan ini.

Sementara Mak Onah seorang ibu yang ditambal giginya secara gratis mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI atas pelayanan baik yang telah diberikan.

Selama kegiatan berlangsung arus lalu lintas terlihat lancar dan situasi kondusif. (Humas Polda [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button