TNI

Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Candra Suhendra Pimpin Giat Sosialisasi Komsos Dengan KBT

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kodim 0612/tsm melaksanakan acara giat Sosialisasi Komsos KBT (Keluarga Besar TNI) pada selasa, 7 juni 2022 pukul 08.00 WIB di Gedung Juang kota tasikmalaya.

Dipimpin oleh kasdim 0612/tsm Mayor Inf Candra suhendra giat sosialisasi komsos KBT siap dilaksanakan. Hadir dalam giat tersebut danramil 1203 mayor inf ajat/Daramil 1206 pager ageung kapten inf agus/Pasi ter kodim 0612/tsm kapten inf heri S/, Kodim Jajaran, Prajurit, PNS TNI dan KB TNI, FKPPI, PPM, LVRI, PRPABRI, PIVERI, PERIP serta Darma Pertiwi wilayah tasik kota dan kabupaten.

Mayor Inf Candra menyampaikan, Sasaran yang di harapkan dari pelaksanaan Sosialisasi dalam Komsos KB TNI, bahwa pertemuan merupakan sarana efektif untuk memlihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara KBT dan TNI.

Sehingga dapat di peroleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi di wilayah masing-masing serta dapat terpelihara keharmonisan dan sinergitas, ujar kasdim 0612/tsm mayor inf candra suhendra. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button