POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Wakapolres Tasikmalaya Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional Di Universitas Cipasung

POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Rabu, 8 Februari 2023 dilaksanakan Pendidikan Jurnalistik di Era Digitalisasi Informasi dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan di Universitas Cipasung Kab. Tasikmalaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi SP, Asisten Administrasi Umum Tasikmalaya Drs. Asep Darisman, M.M., Wakapolres Tasikmalaya Kompol Muhammad Alan Haikel, S.K.M., S.I.K., M.I.K., Kasubbag Bin Kajari Deded Jaelani, S.H. dan Wakil Rektir 1 Bidang Akademik Prof. Dr. Dedi Haryadi, M.Pd.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Tasikmalaya menyampaikan menyambut baik kegiatan ini, karena dapat meningkatan minat para mahasiswa dalam kegiatan jurnalis, dimana para wartawan ini merupakan ujung tombak informasi yang bisa kita dapatkan.

Ketua DPRD Tasikmalaya pun berpesan kepada para mahasiswa yang berminat dalam dunia jurnalis agar menjadi jurnalis yang amanah dan dapat meningkatan marwah Kab. Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button