HUT BHAYANGKARA KE 76

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Ziarah Rombongan Dan Tabur Bunga Di TMP Kusuma Bangsa

 

TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Jajaran Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 melaksanakan Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya, Rabu (29/6/2022).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Pejabat Utama, Pengurus Bhayangkari dan Jajaran Kapolsek serta Personil Polres Tasikmalaya Kota
“Ziarah dan Tabur Bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 Jajaran Polres Tasikmalaya Kota”, ungkapnya.

 

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan atas jasa dan pengorbanannya.

Selanjutnya selain Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih dan bingkisan kepada Penjaga Makam dan Petugas Kebersihan Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button