Tak Berkategori
Trending

Warga keluhkan jalan Provinsi Kecamatan Jatiluhur Rusak Berat.

PURWAKARTA,- Suaraindependent.id Warga Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta mengeluhkan jalan rusak sepanjang jalan Pramuka Desa Bunder selama musim penghujan. Padahal, jalan yang rusak itu bagian dari jalan Provinsi.

Keluhan itu di antaranya disampaikan warga setempat, Hendra (34). “Sempat ada perbaikan dulu, tapi enggak lama jalannya rusak lagi,” kata Hendra di lokasi.

Hendra mengatakan terakhir kali perbaikan pada kerusakan di Jalan Pramuka dilakukan oleh pihak Pemprov Jawa Barat pada satu bulan lalu.

Namun, baru satu bulan jalan itu kembali rusak dan hingga kini belum diperbaiki. Bukan lagi aspal mengelupas, sebagian jalan itu telah berlubang di beberapa bagian dan menjadi kubangan air.

Para warga sekitar pun telah berinisiatif menutup kubangan air itu dengan bebatuan dan kerikil seadanya agar pengendara, khususnya sepeda motor, tak mengalami kecelakaan.

Menurutnya, saat hujan turun, tak jarang pengendara sepeda motor tergelincir saat melintasi bagian jalan rusak yang tertutup air dan terdapat bebatuan kecil dari jalan yang rusak.

“Coba nanti anda datang saat hujan ke sini, itu jalan yang berlubang pasti akan tergenang air dan banyak juga pengguna motor yang tergelincir,”tandasnya. (Pul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button