KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Ws Kasiter Korem 062/Tn Mengikuti Vicon Rapat Pembahasan Penyaluran Anggaran Duk Ops Babinsa TA 2023

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M. Han., diwakili Ws. Kasi Ter Korem 062/Tn Mayor Inf Nazwir, mengikuti Video Conference (Vicon) kegiatan Rapat Pembahasan Penyaluran Anggaran Duk Ops Babinsa TA 2023. Bertempat di ruang Vicon Makorem 062/Tn Jl. Bratayudha No.65, Kota Kulon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jum’at 17 November 2023.

Kegiatan Rapat Pembahasan Penyaluran Anggaran Duk Ops Babinsa TA 2023 ini dibuka langsung oleh Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., yang dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk mengevaluasi dan penting dilaksanakan dalam rangka menunjang tugas kedepannya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, penyaluran Duk Ops Babinsa ini bisa tertib sesuai dengan peruntukan serta anggaran yang di berikan kepada Babinsa, sehingga bisa dipakai untuk operasional dalam tugasnya”, katanya.

Selain itu Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter juga menyampaikan bahwa Babinsa ini terdiri dari dua type, yaitu type A dan type B dimana jumlah anggaran Duk Opsnya pun berbeda, ini semua bertujuan agar tugas operasional setiap Babinsa terealisasi dan berjalan dengan baik.

“Diharapkan pembagian type ini menjadi prioritas perhatian utama, mana yang berhak dikatakan Babinsa type A dan Babinsa type B serta bisa dipertanggung jawabkan kategorinya baik dari data maupun dilapangan”, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasi Ter Korem 062/Tn Mayor Inf Nazwir, Paku Korem 062/Tn Kapten Cku Sriyatna, Para Pasi Korem 062/Tn, serta perwakilan anggota Staf Korem 062/Tn. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button