SOSIAL

410.414.200 Uang Hasil Di BAZNAS Tasikmalaya Terkumpul Buat Palestina

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Berdasarkan data dari Badan Amil Zakat Nasional atau BAZNAS kabupaten Tasikmalaya hingga saat ini sudah berhasil mengumpulkan uang sebesar 410.414,200.

Uang sebesar itu merupakan hasil dari donasi warga kabupaten Tasikmalaya yang terkumpul selama 20 hari.

Kusus pada kegiatan bela palestina yang di laksanakan pada Sabtu lalu menurut kepala BAZNAS Kabupaten Tasikmalaya Ir.H.Edi Abdul Somadi, terkumpul sebesar 96.278.900.

“Ini baru sampai hari ini ya, kemungkin akan ada tambah lagi, karena para donasi masih ada yang mengirim atau dalam proses pengiriman”, kata Kepala BAZNAS kabupaten Tasikmalaya Ir.H.Edi Abdul Somadi.

Sedangkan mengenai kapan uang tersebut akan di serahkan ke warga Palestina. Edi mengatakan hal tersebut akan segera di lakukan.

“Yang jelas pasti akan segera kita lakukan, namun mengenai kapan waktu pastinya, Kami belum bisa memastikan, karena kita masih mendiskusikan proses pengiriman uang agar benar benar bisa tepat sasaran sampai pada masyarakat palestina yang membutuhkan”, kata Edi

Sementara itu menurut bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto Sip. Tingginya rasa simpati masyarakat kabupateh Tasikmalaya karena termotivasi dengan kondisi rakyat palestina yang telah benar benar tergenoisida oleh perbuatan kejam pemerintah Israel.

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada seluruh masyarakat kabupaten Tasikmalaya yang dengan sangat ikhlas mendonasikan hartanya untuk membantu saudara saudara kita yang sedang mengalami bencana kemanusiaan yang sangat besar, di Palestina”, terang bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto saat di temui pada acara HUT PGRI di kecamatan Cigalontang. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button