Tak Berkategori

MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan Babakan-Cirebon Siap Memfasilitasi Pembuatan PIP/KIP Bagi Siswa/i-nya.


Cirebon, suaraindependentnwes.id | Pemerintah telah membuka pendaftaran pengajuan PIP/KIP tahun 2023 untuk siswa/i Madrasah Ibtidaiyah, khususnya bagi siswa/i MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan Kec.Babakan Kab.Cirebon.

Menurut Desi Nenghias, S.Pd. selaku Kepala MI Raudlatul Mubtadiin melalui Jaja Miharja, S.Pd. menyampaikan beberapa persyaratan untuk mengajukan PIP/KIP, diantaranya:
1. Bagi siswa/i yang sudah mempunyai Kartu Bansos seperti PKH dan BPNT, dipersilahkan untuk mengumpulkan poto copy Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Bansos-nya;

2. Bagi siswa/i yang belum/tidak memiliki Kartu Bansos, dipersilahkan untuk mengumpulkan potocopy KK dan SKTM dari Puskesos desa masing-masing (desa asal siswa/i).

Selain itu, Jaja Miharja menjelaskan, bagi yang sudah siap persyaratan sebagaimana disebutkan diatas, dipersilahkan untuk mengumpulkan persyaratan tersebut ke Wali Kelas masing-masing. Persyaratan paling lambat sudah terkumpul ke pihak kami sampai dengan hars Sabtu, 11 Pebruari 2023.

Selain informasi tentang PIP/KIP untuk siswa/i, MI Raudlatu Mubtadiin juga menginformasikan tentang program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023/2024. Bagi yang ingin anaknya bersekolah di MI Raudlatul Mubtadiin, dipersilahkan untuk bisa datang langsung ke Kantor MI Raudalatul Mubtadiin Gembongan Babakan-Cirebon setiap hari kerja, dari pukul 08.00 – 12.00 Wib, jelas Jaja Miharja. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button