OLAHRAGA

AKBP Rimsyahtono Calon Kuat Pengurus Eksekutif PSSI Jabar

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Bursa Calon Ketua Umum ASPROV PSSI Jawa Barat mulai ramai diperbincangkan jelang pemilihan November mendatang. Nama Ketua Umum Asosiasi Provinsi (ASPROV) PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono masih jadi calon kandidat terkuat. Tommy digadang – gadang mendapat dukungan 46 Voter anggota PSSI Jawa Barat dari total 70 Voter.

“Kami dari Askab PSSI Kabupaten Tasikmalaya masih mengusung Pak Tommy sebagai Calon ketua untuk kedua kalinya. Optimis menang”, Kata Juandi, Ketua Askab PSSI Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu, Sejumlah nama juga didorong menjadi Calon Eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Barat. Nama Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK, MM, CPHR, muncul sebagai salah satu calon yang mendapat dukungan.
Bahkan, jumlah dukungan lebih dari 46 Voter untuk masuk kepengurusan Eksekutif PSSI Jawa Barat.

“PSSI Kabupaten Tasikmalaya juga dorong Pak Kapolres Tasikmalaya yang juga Ketua Dewan Kehormatan PSSI Kabupaten Tasikmalaya sebagai Calon Anggota Exco”, Ucap Juandi.

Selain dianggap mumpuni, Kapolres Tasikmalaya juga mampu menghidupkan Persepakbolaan di Kabupaten Tasikmalaya walau tengah Pandemi.

“Pak Rimsyah ini peduli atas kemajuan sepakbola Kabupaten Tasikmalaya dan Jawa Barat khususnya. Beliau juga konsen dalam pembinaan bibit pemain bola. Lihat beliau buat lapang bola standar luar untuk masyarakat berlatih. Ini bagus dan kami sangat apresiasi. Mudah – mudahan persepakbolaan Priangan timur makin maju”, Tambah Juandi.

Tak hanya Rimsyahtono, Direktur Utama PT LIGA Indonesia Ahmad Hadian Lukita, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Barat dan Herman SPd serta Sekretaris Tim PS Tira-Persikabo 1973 Rini Chandra juga didukung menjadi Calon Exco.

“Antusias banyak yang mendorong, Pak Rimsyah dan 3 orang lainnya untuk masuk pengurus Exco Asprov PSSI Jabar. Dari kota/kabupaten di Jabar, seperti Depok, Bogor, Karawang, wilayah Pantura dan Priangan Timur. Mereka ternyata mempunyai inisiatif bagaimana kalau PSSI Tasikmalaya mendorong pak Rimsyah”, Ungkap Juandi, pada Rabu (15/9/21).

Calon Exco Asprov PSSI Jabar Rimsyahtono, mengatakan berterima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga bisa masuk bursa kandidat kepengurusan PSSI Jabar. Dia, memastikan dukungan ini untuk kemjuan sepakbola di Jawa barat Khusus Tasikmalaya.

“Kami intinya ingin memajukan sepak bola di Priangan Timur dan Jawa Barat. Atas dukungan pencalonan. Demi kemajuan dunia sepak bola yang lebih baik dan berprestasi”, Tandas Kapolres Tasikmalaya. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button