Tak Berkategori
Trending

Akibat Curah Hujan Yang Cukup Tinggi PT. WHW Dikepung Banjir

Ketapang | suaraindependentnews.id –
Perusahaan smelter PT.WHW yang terletak di Dusun Sei Tengar Desa Mekar Utama Kec. Kendawangan Kab. Ketapang Kalimantan Barat Kamis (17/6/2021) dikepung banjir di beberapa titik, air yang menggenangi bahu dan badan jalan, disebabkan curah hujan tinggi mengakibatkan banyak poros jalan dipabrik alumina itu tergenang air.

Ujang salah satu karyawan PT. WHW yang ditemui suaraindependentnews.id, mengatakan hujan deras yang turun dalam hitungan jam, mampu menghambat aktifitas kami, banyak karyawan yang memakai kendaraan bermotor terpaksa harus didorong mengingat tingginya air di poros jalan menuju pabrik,
” tingginya hampir selutut orang dewasa, bahkan pemandangan yang sama juga terlihat dijalan provinsi arah Kendawangan yang menuju Ketapang ” ungkapnya.

Ditambahkannya kondisi banjir di PT WHW ini baru dirasakan saat ini dan sebelumnya tidak pernah terjadi, mungkin disebabkan curah hujan yang cukup tinggi dan lama selain itu drainase yang buruk, Ujang mengingatkan kepada sesama karyawan untuk tetap berhati-hati dikhawatirkan ada kabel listrik yang terbuka, sehingga bisa menimbulkan kecelakaan pungkas Ujang kepada awak media.
(Basnian/[email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button