Tak Berkategori
Trending

KAPOLSEK KARANGNUNGGAL KOMPOL HAJI ASEP ISHAK S.IP SIDAK GUDANG SUPPLIER PROGRAM BPS

Tasikmalaya,
Newssuaraindependent

Setelah beberapa hari yang lalu terselenggara nya sosialisasi Program Bantuan Pangan Sosial (BPS), di aula Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya yang mana pada acara tersebut di hadiri oleh muspika, para pendamping juga pihak supplier, hari ini rabu, 05/02/20 sekitar pukul 11:15 WIB Kapolsek karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.I.P di dampingi Kanit Sabhara Aiptu H Lukman melakukan sidak ke gudang supplier.


Kebetulan kedua orang supplier tersebut adalah Hj Kokom dan H Ayub, keduanya memiliki gudang di Bantarkalong yang memang tidak begitu jauh jaraknya.
Saat di temui oleh awak media Newssuaraindependent Kapolsek Kompol H Asep Ishak S.I.P menyampaikan adapun tujuan dari pada sidak itu adalah mengecek kwalitas juga kwantitas dan kesiapan para supplier, agar pada saatnya pendistribusian ke masyarakat berjalan lancar sesuai harapan bersama dan yang terpenting harus tepat sasaran, paparnya.

Imbuh Asep, harapannya semua supplier mengikuti segala aturan yang sudah ditentukan pemerintah dimana masing-masing memenuhi gizi 4 sehat 5 sempurna dan saya tidak segan-segan akan menindak tegas bila terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pihak supplier, tegasnya.

Pewarta : Abucek Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button