POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Aksi Polisi Di Kota Tasikmalaya Bagi Bagi Makanan Ringan Dan THR Ke Pemudik

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Disela pengamanan lalu lintas mudik lebaran 2023 Anggota Pos Pam Simpang Tiga Lanud, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya Jawa Barat Bagi-bagi THR dan Makanan Kepada Para pemudik, Senin 24 April 2023 Siang.

Hal itu sontak mendapat ucapan terimakasih dari para pemudik yang mengunakan bak terbuka yang semuanya telah menerima Makanan dan THR dari Kapospam dan Anggota Polisi yang bertugas.

“Terimakasih bapak Polisi, semoga panjang umur sehat selalu”, ucap mereka bersamaan.

Selain membagikan makanan dan THR Polisi Juga memberikan Imbauan kepada para pemudik yang sedang melintas di Jalan Leten Maksudi, Kecamatan Cibeurum Kota Tasikmalaya.

Pihak Kepolisian Juga menghimbau agar tetap menjaga tubuh dalam kondisi yang prima selama perjalanan mudiknya.

“Hati-hati dijalan jika capek istirahat, tetap waspada selama di perjalanan. Semoga selamat sampai tujuan dan bisa berbagi kebahagiaan di hari lebar bersama sanak keluarga”, kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapospam SP 3 Lanud, AKP Nandang Rokhmana Kepada Wartawan Senin Siang.

Menurutnya, kegiatan pembagian makanan ringan dan sedikit uang kepada anak anak yang sedang melakukan perjalanan mudik ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ya dengan cara berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan perjalanan mudik, serta mewujudkan kedekatan polisi dengan masyarakat”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button