Tak Berkategori

Alumni SDN Losari Kidul Angkatan 1985, Akan Lakukan Reuni Di Tahun 2022.

Losari-Cirebon, suaraindependentnews_Id.
Alumni SDN Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon yang di komandoi oleh Iin Mardianah, berniat akan mengadakan Reuni gabungan di tahun 2022 nanti.

Iin sendiri yang dibantu oleh teman alumni yang seangkatan, terus melacak dan mencari tau teman-teman yang sudah berpisah sekira 37 tahun yang lalu. Rasa kangen dan rindu sesama teman itulah yang mengilhami Iin berniat untuk mengagendakan acara Reuni atau Temu Kangen. Bahkan sampai ke fihak sekolahpun sudah didatangi guna mendaptkan data teman seangkatannya.

Selain itu, Iin Mardiana bersama Ipah Fauziyah, Barida Rosani, Rika dan teman lainnya, terus melakukan komunikasi dan kordinasi demi suksesnya acara Renui/Temu Kangen tersebut.

Seperti halnya malam ini, Rabu (10/11/2021), kita melakukan pertemuan di Caffe balai Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon sebagai wujud nyata kerinduan kami sesama teman alumni SDN Losari Kidul angkatan tahun 1985/1986, jelas Iin.

Kami juga nanti akan melakukan pertemuan lanjutan bersama teman teman di akhir bulan November 2021 ini yang bertempat di RM Mamah Iyah. Dalam pertemuan nanti, kami berencana akan membahas kepanitiaan dan tehnis acara Reuni/Temu Kangen tersebut, papar Iin yang di iyakan teman teman lainnya.

Dengan kompak, teman-teman sambil menikmati menu Caffe dengan penuh kegembiraannya mengatakan,
“Kita sudah 37 tahun berpisah gays, tentu sudah pada kangen banget dan pada tua tua gays.” (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button