Tak Berkategori

DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Halal Bihalal Bersama Elemen Pemerintahan

Pasuruan  | suaraindepentnews.id – Masih dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1444H, DPRD Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan halal bihalal yang bertempat di halaman belakang kantor DPRD, Kamis (11/05/2023).

Turut hadir juga Bupati Pasuruan, Forkopimda dan Nyai Ucik Nurul Hidayati, Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al-Islahiyah Pasuruan, serta anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sudiono Fauzan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan menyampaikan ucapan permohonan maaf atas nama pribadi dan lembaga. Pada kesempatan acara halal bihalal ini merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan.

Tak hanya itu, Mas Dion sapaan akrabnya juga menyampaikan, kalau ada yang ingin memakai gedung DPRD bisa dipakai untuk umum selagi gedung ini tidak di pakai untuk rapat paripurna, tempatnya enak sejuk layaknya di hotel.” Ucapnya sambil senyum manis.

Ditempat yang sama, Ning ucik sapaan akrab Nyai Ucik Nurul Hidayati, Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al-Islahiyah Pasuruan berpesan agar anggota DPRD Kabupaten Pasuruan selalu mengutamakan sholat.
Ia juga mengatakan bahwa jadi DPRD itu tidak sulit, yang penting ngerti caranya dan jalannya pasti lancar.
“Orang tua merupakan kunci utama kesuksesan, Maka dari itu jangan lupakan orang tua,” ucapnya.
Tak lupa, Ning Ucik juga mengingatkan hal itu lewat lagu “Keramat” yang bersyair

Doa ibumu dikabulkan Tuhan
Dan kutukannya jadi kenyataan
Ridho Ilahi karena ridhonya
Murka Ilahi karena murkanya

“Jika ingin dikasih jalan yang mudah harus sungkem ke orang tua. Ada pepatah mengatakan dibalik orang sukses ada 2 wanita di belakang, yakni orangtua dan istri. Serta jangan lupa bahagiakan keluarga yang di rumah,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menyampaikan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin mewakili Pemerintahan Kabupaten Pasuruan.
“Terimakasih kepada DPRD Kabupaten Pasuruan karenanya Kabupaten Pasuruan sering mendapatkan kunjungan dari berbagai daerah dan mudah-mudahan membawa berkah,” tutupnya. ( [email protected] )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button