POLRI

Anjangsana Kapolres Pangandaran Kepada Purnawirawan Polri

 

POLRES PANGANDARAN, suaraindependentnews.id – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pangandaran melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke kediaman Ipda (Purn) Rahmat Zaelani di Katapang doyong RT 003/09 Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, Senin (27/6/2022).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K., Ibu Nungky Hidayat (Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pangandaran), Anggota Bhayangkari Polres Pangandaran, Aipda Acep Yudi H, serta Ipda (Purn) Rahmat Zaelani.

Kapolres AKBP Hidayat mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Pangandaran kepada para Purnawirawan Polisi.

“Selain itu, Kami mengajak kepada para Purnawirawan untuk tetap menjaga komunikasi dengan Kami, untuk bersinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas”, ucap Kapolres.

Dan diharapkan setelah kegiatan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ini keluarga Ipda (Purn) Rahmat Zaelani dapat menambah semangat dalam menjalankan kehidupannya.

Pada kesempatan yang lain pula Waka Polres Kompol Hidayat beserta para Pejabat Utama Polres Pangandaran mengunjungi beberapa Purnawirawan Polri lainnya.

Selain bersilaturahmi Kapolres, Ketua Cabang Bhayangkari dan para pejabat utama Polres Pangandaran dalam rangka Hari Bhayangkara juga berbagi sembako, kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat sambutan positif dari purnawirawan Polri diwilayah hukum Polres Pangandaran. (Binmas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button