POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam, Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Blue Light

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Kamis tanggal 13 April 2023 pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai, Anggota Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip bersama Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Polsek Karangnunggal melaksanakan Patroli Bluelight atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, malam hingga dini hari, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif.

Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip bersama Bripka Berni Noviana Haris, S.H.

Patroli Bluelight ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari.

Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.

Anggota Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip dan Bripka Berni Noviana Haris, S.H. mengungkapkan bahwa, Patroli Bluelight di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam.

“Patroli Bluelight adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan “Bluelight Patroli” masyarakat akan tahu ada kehadiran Polisi sehingga merasa aman dan nyaman”, ujar Aipda Ade Nurhusna Syarip.

Lebih lanjut Anggota Patroli Polsek Karangnunggal berharap dengan dilaksanakannya Patroli Bluelight ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.

“Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di Kecamatan Karangnunggal tetap aman dan terkendali”, kata Kata Aipda Ade Nurhusna Syarip. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button