POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bakti Polri Presisi Polres Tasikmalaya Kota Peduli Disabilitas Berikan Kursi Roda Dan Sembako

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews id – Polres Tasik Kota melaksanakan Bakti Polri Presisi Peduli Disabilitas dengan memberikan kursi roda serta sembako kepada seorang berkebutuhan khusus di Kelurahan Karsamenak Kecamatan Kawalu, Kamis 21 September 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, dan PJU Polres dan Forkopimcam menyerahkan secara langsung kursi roda dan paket sembako kepada seorang Bapak Mamat (70) tahun mengalami penyakit stroke.

“Kegiatan bakti kepedulian disabilitas sebagai wujud kepedulian Polres Tasik Kota dalam melayani masyarakat dan membantu warga, semoga dapat membantu Bapak Mamat dalam beraktifitas”, ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, Camat Kawalu Arif mengapresiasi Program Pelayanan Bakti Polres Tasik Kota Peduli Disabilitas dengan memberikan bantuan kursi roda kepada salah satu warganya yang membutuhkan.

“Alhamdulilah, salah satu warga saya mendapatkan bantuan kursi roda dan sembako dari Program Pelayanan Bakti Polres Tasikmalaya Kota Peduli Disabilitas”, ungkapnya.

Sementara itu, Anak Bapak Mamat, Ibu Erna sangat berterima kasih kepada Polres Tasikmalaya Kota yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada Orangtuanya yang mengidap penyakit stroke.

“Terima kasih pak Kapolres, saya merasa terbantu sekali. Dengan kursi roda ini dapat memudahkan Orang tua saya untuk beraktivitas”, ungkapnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button