Tak Berkategori

Banser Kabupaten Cirebon Kirim Tim Relawan Bagana Untuk Perkuat Posko KBNU Dan NUCARE-LAZISNU Di Cianjur


Cirebon, suaraindependentnews.id | Banser Kabupaten Cirebin kirim Tim Banser Tanggap Bencana (Bagana) untuk memperkuat Posko KBNU di Cianjur.

Tim relawan Banser Tanggap Bencana (Bagana) Kabupaten Cirebon yang dikirim ke Cianjur pada hari Swlasa (6/12/2022), nantinya selain untuk memperkuat KBNU di Cianjur, juga akan bersama dengan tim relawan dari NUCARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon dalam membantu penanganan korban gempa Cianjur.

Sementara itu, seluruh Badan Otonom dan Lembaga NU dalam naungan PCNU Kabupaten Cirebon akan bersinergi bersama dalam misi kemanusiaan dan kepedulian musibah bencana gempa Cianjur.

Adapun tim relawan Banser Tanggap Bencana (Bagana) Kabupaten Cirebon yang sudah berada dilokasi gempa Cianjur yakni Kasatsus Bagana Kabupaten Cirebon, M. Ainur Rofiq, Banser Satkoryon Gunungjati, Nuryanto dan Didi R, Banser Satkoryon Plered, Carida NH, Banser Satkoryon Astana Japura, Ahyadi, Banser Satkoryon Palimanan, Bonadi serta Banser Satkoryon dari Losari.

Nantinya dilokasi gempa Cianjur, Banser sebagai Koordinator Lapangan dalam membantu korban gempa Cianjur, jelas kang Ade. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button